2009/12/23

Sulitnya

Gak tau musti gimana lagi( gaya bahasanya khas banget orang desperate ), ternyata ngeblog itu pekerjaan yang sangat sulit. Gimana enggak sulit coba? bayangin aja, kita musti cerita (yang sebenernya gak pernah sekalipun terlintas di kepala) sesuatu ke orang lain. Dan suatu kebetulan yang sangat indah, yang bakalan baca-pun gak tau sapa juga(iya kalo ada yang mau baca).

Tapi sesulit apapun tetep akan aku coba, sesuatu itu pasti akan mengalami perubahan. Sama halnya dengan saya, walaupun sulitnya minta ampun saya akan tetep berusaha having fun dengan blog. Jadi temen2 yang udah senior dan sesepuh, saya minta do'a dan dukungannya. Supaya saya bisa rajin ngeblog n punya ide buat ngisi blog. Ditengah gempuran - gempuran mini blog social networking macam fesbuk dan twiter.

1 comment:

Anonymous said...

ga juga gan klo menurut ane sih gan,,,hhehehehehe semangat gan,,,mantaappp